Minggu, 09 Juni 2013



adidas-adizero-messi-1
Penggemar sepatu bola khususnya merk adidas, bakal lebih dekat lagi dengan Leo Messi melalui koleksi terbaru sepatu bola adizero™ f50 gaya khas Lionel Messi, yang terinspirasi dari gaya personalitasnya sendiri. Sebagai pemain sepak bola terbaik dunia, Leo Messi secara terus-menerus memecahkan rekor dan memenangkan penghargaan internasional. Pemain yang berani, cerdas dan bergerak secepat cahaya, itulah Leo Messi. Ia menghadapi tantangan dan memiliki tujuan utama di lapangan; untuk menciptakan dan mencetak banyak gol untuk timnya. Kini para penggemar setianya dapat melangkah lebih dekat kepada idola mereka melalui koleksi adizero f50 gaya khas Messi.
Desain dari adizero f50 ditujukan untuk merefleksikan filosofi permainan bola Messi dan menampilkan logo khas Messi yang sebelumnya telah diperkenalkan di tahun 2012. Skema dari warna sepatu bola adizero f50 adalah campuran dari merah dan putih – merah merupakan warna favorit Messi dan dipilih untuk menampilkan sisi ‘bahaya’ yang Messi miliki. Selain itu juga, merepresentasikan hasratnya yang selalu membara dalam memenangkan setiap pertandingan. Bingkai berwarna putih yang terdapat pada adizero f50 dipilih sebagai simbol keringanan, dengan grafik yang terinspirasi dari kecepatan, mendemonstrasikan gerakan Messi yang lincah dan gesit. Sebuah taburan warna merah di pinggiran sol di antara 10 taburan warna putih menggambarkan Messi bersama dengan rekan satu timnya dan bagaimana dia melihat dirinya sama kuatnya dengan keberadaan tim di sekitarnya.
Messi telah bekerja untuk menghasilkan koleksi gaya khasnya dengan adidas selama dua tahun, dimana dia telah melewati 10 putaran tes utama untuk sepatu bola tersebut. Dengan pergerakan alaminya yang telah dianalisis dan pembentukan sepatu bola di sekitar hal ini, Messi telah terlibat dalam setiap aspek perkembangan dari sepatu bola tersebut.
adidas-adizero-messi-1_2
adizero™ f50 terbaru mengkombinasikan teknologi revolusioner dan teknik penuh presisi dengan setiap aspek dari rancangan sepatu bola yang didasari pada konsep mengenai bagaimana membuat si pengguna dapat bergerak secepat mungkin di dalam lapangan sepak bola. Dengan berat hanya 165g, adizero™ f50 merupakan salah satu sepatu paling ringan di Indonesia.
Sprintskin adalah lapisan setebal 1.5mm yang dibuat dari DUALMAX synthetic dengan leather grain optic eksklusif yang membuat sepatu bola terasa ringan sekaligus menjaga kesan natural di antara sepatu dan bola, dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan Messi. Sprintweb tekstur cetak 3D di permukaan sepatu yang memungkinkan kontrol bola luar biasa dalam kecepatan dan juga menyediakan konstruksi yang supel dan stabil. Lapisan terakhir dalam sepatu adalah Sprintframe, bagian terendah yang kuat namun ringan, menawarkan keseimbangan sempurna pada sepatu.
Andreas Konrads, Senior Product Manager, adidas Football menyatakan: “Meluncurkan sepatu adizero f50 gaya khas Messi merupakan sebuah tantangan besar sekaligus kehormatan yang sangat menyenangkan. Untuk memiliki lini personal sendiri hampir sama dengan bergabung di ‘adidas Hall of Fame’ dan ini merupakan sebuah pengakuan untuk aset terbaik kami. Icon Ranges dirancang untuk menghubungkan atlet dengan konsumen dan membawa mereka secara lebih dekat, dalam kasus ini dengan Leo, Saya yakin kami telah mencapai hal ini. Kami akan terus bekerja sama dengan Leo secara intim dan membangun pengetahuan yang lebih banyak lagi terhadap kepribadian dan gaya bermainnya. Setiap kali kami bertemu dengannya, semakin banyak kreatifitas dan ide-ide yang datang. Kami akan terus mendorong batasan agar tetap berada di garis terdepan, seperti halnya Leo.”
adidas telah memproduksi beragam lingkup koleksi khas untuk atlet-atletnya pada periode yang lalu termasuk David Beckham dan Derrick Rose. Pemain sepak bola terbaik di dunia kini dipasangkan dengan koleksi khas personal miliknya yang merupakan sepatu bola tercepat di dunia.
Leo Messi akan meluncurkan sepatu bola gaya khas secara eksklusif di lapangan pada bulan Februari 2013. Sepatu ini akan tersedia di toko-toko pada Maret 2013. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi adidas.com/football atau facebook.com/indonesia.adidas.

0 komentar:

Posting Komentar